Sunday, December 3, 2017

Mudah Mengedit Tampilan Blog dengan AddOn Firebug

Firebug merupakan sebuah add-ons yang dapat di download pada browser Mozilla 48 ke bawah. Jika anda memiliki Mozilla 50 ke atas maka sayangnya add-ons ini tidak akan dapat berjalan. Add-ons ini berfungsi untuk melihat code html yang terdapat pada semua Website atau laman internet. Sehingga, jika anda menginginkan tampilan WebBlog anda persis atau sebagiannya persis dengan tampilan (templete) Website tersebut anda dapat memilikinya dengan memiliki kode html.

Bagaimana cara kerjanya?
Caranya sungguh sederhana, kita tahu bahwa tampilan templete atau layar dari Website maupun Laman internet terdiri dari bahasa yang dikhususkan untuk jaringan online yakni yang dikenal dengan HTML. Dengan bahasa html, sebuah tombol Sign In dibuat, dengan bahasa html pula sebuah slide bar berjalan. Nah, bagaimana kalau anda tahu bahasa Html itu?, tentunya akan dengan mudah dapat membuat tampilan WebBlog anda sama persis dengan Website yang super duper indah untuk dilihat itu.

Nah, jangan tunggu lagi, segera instal add-ons "Firebug", dan nikmati mudahnya copy paste html. Anda hanya cukup klik dibagian tampilan Website yang ingin diketahui html nya dan anda akan dengan segera disuguhi isi dari html untuk membuat tampilan tersebut.

Sekian, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment